“Bangga Gelar Event Di Bau-Bau”

Oktober 30, 2009 at 3:15 am Tinggalkan komentar

Kota Bau-Bau yang dinobatkan sebagai tuan rumah Perkemahan Pramuka Putri Tingkat Nasional (Perkempinas) 2009 menjadi cerita tersendiri bagi seorang Fitrah Kurnia Indah Mooduto SH, seorang gadis 25 tahun yang kini duduk sebagai anggota Dewan Kerja nasional (DKN) Gerakan Pramuka.
Dengan jujur mengaku bangga ketika ia dipercaya sebagai Ketua Sangga Kerja (baca, ketua panitia). “Apalagi respon pemerintah Kota Bau-Bau sangat luar biasa, jujur kami merasa sangat terbantu,” akunya.
Kebanggaan atlet Kempo nasional ini, bukan karena ia hanya berposisi sebagai ketua Sangga Kerja tetapi juga, event ini digelar di sebuah kota benuansa budaya yang sangat kental. “Saya dan pramuka putri di Indonesia sangat bangga dan kagum dengan Bau-Bau, kota yang tak pernah ada dibenak kami akan memberi kejutan, tapi sebaliknya sungguh luar biasa,” paparnya.
Sebagai pengurus DKN, putri kelahiran Manado 13 Oktober 1984 ini berharap Pemerintah Pusat bisa lebih mengkaji posisi Kota Bau-Bau untuk dijadikan salah satu sentrum pembinaan Kepramukaan. Katanya, itu sangat penting mengingat Kota Bau-Bau, adalah kota yang sangat cocok dengan karakter pembinaan kepramukaan secara menyeluruh. “Ada Buper yang berstandar nasional, ada jejak-jejak sejarah yang sangat penting membangun semangat nasionalisme, dan lebih penting dukungan pemerintah dan masyarakatnya yang sungguh besar, ini modal dan model untuk daerah-daerah lainnya di Indonesia,” jelasnya.
Secara khusus dirinya ingin mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Pribadi Walikota Bau-Bau Drs MZ Amirul Tamim, M.Si. “Saya secara pribadi mewakili rekan-rekan DKN ingin mengucapkan terima kasih kepada pribadi Walikota Bau-Bau. Kak Amirul sudah memperlihatkan apa yang ia miliki baik sebagai pemerintah, sebagai orang Pramuka, wajarlah jika penghargaan tertinggi di kepramukaan ia peroleh,” ujarnya via SMS kepada Majalah Semerbak. (zah)

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Giliran Ekspres Air Terpesona “Hanya Perang Yang Bukan Wisata”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Subscribe to the comments via RSS Feed


Kepala Daerah

Photo Flipbook Slideshow Maker

Prakata Pimpinan Redaksi

Glitter Photos Kami ucapkan selamat datang di Majalah Semerbak Online Kota Bau-Bau. majalah udara ini merupakan isi dari edisi cetak dari majalah Semerbak yang kami terbitkan setiap bulannya. Kami berharap, masukan saran dan kritik membangun dari pembaca sekalian. Meski kami hanya mengunakan ruang blog, tapi kami berharap para netter dan blogger di Indonesia maupun di belahan dunia ini bisa mengapresiasi terhadap apa yang kami perbuat...selamat Membaca..

Kota Bau-Bau


Photo Flipbook Slideshow Maker

Halaman lain-lain

Link Net Kota Bau-Bau


%d blogger menyukai ini: