DPRD Kota Bau-Bau “Masih Penuh Semangat”

Januari 27, 2009 at 3:53 pm Tinggalkan komentar

dewanDPRD Kota Bau-Bau diakhir jabatannya masih terlihat bersemangat, hal tersebut diperlihatkan para anggota pada sidang paripurna DPRD Kota Bau-Bau dalam rangka Penutupan Masa Sidang III (September sampai dengan Desember 2008 tahun sidang 2008 dan Pembukaan Masa Sidang I Januari sampai dengan April 2009 tahun sidang 2009.
Ketua DPRD Kota Bau-Bau, Ny Wa Ode Maasra Manarfa mengatakan masa tugas DPRD Kota Bau-Bau tinggal beberapa bulan lagi, namun semangat Anggota DPRD untuk membawa Kota Bau-Bau menjadi kota yang maju dan berbudaya dengan motto Kota Semerbak.
Untuk menunjang semua itu DPRD telah membuat program kegiatan di awal tahun 2009. Masing-masing kegiatan DPRD Kota Bau-Bau, Rapat rangka Penutupan Masa Sidang III (September sampai dengan Desember 2008 tahun sidang 2008 DAN Pembukaan Masa Sidang I Januari sampai dengan April 2009 tahun sidang 2009 yang telah dilaksanakan tanggal 9 Januari 2008 yang dipimpin Ketua DPRD Kota Bu-Bau.
Agenda kedua, pembahasan dan penetapan Kode Etik dan Pedoman Umum beracara badan kehormatan DPRD Kota Bau-Bau. Rapat Pripurna istimewa DPRD Kota Bau-Bau dalam rangka pelaksanaan pelantikan pergantian antar waktu anggota DPRD Kota Bau-Bau. Pembahasan surat-surat masuk dan atau temuan Anggota DPRD.
Pembahasan dan penetapan keputusan DPRD Kota Bau-Bau. Pembahasan dan penetapan Revisi beberapa Perda. Pembahasan dan penetapan rancangan peraturan daerah menjadi peraturan daerah Kota Bau-Bau.
Pembahasan dan penetapan keputusan Walikota Bau-Bau yang memerlukan persetujuan DPRD Kota Bau-Bau. Rapat kerja, konsultasi dan denar pendapat. Reses pimpinan dan anggota DPRD Kota Bau-Bau pada Dapil masing-masing.
Kunjungan kerja ke kecamatan, kelurahan dalam wilayah Kota Bau-Bau. Mengikuti/menghadiri kegiatan pemerintahan dan kemasyarakatan di Kota Bau-Bau. Pelaksanaan kajian antar daerah. Mengikuti pengembangan kapasitas pimpinan dan anggota Dewan/peningkatan SDM dengan melaksanakan pelatihan, Workshop dan sebagainya. Dan rapat paripurna DPRD Kota Bau-Bau dalam rangka Penutupan masa sidang I januari sampai dnan April 2009 tahun sidang 2009. (nursrawati/inkom)

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Bank Mandiri Resmi Beroperasi Di Bau-Bau Merajut Sejarah Wolio-Buton dan Negeri Melayu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Subscribe to the comments via RSS Feed


Kepala Daerah

Photo Flipbook Slideshow Maker

Prakata Pimpinan Redaksi

Glitter Photos Kami ucapkan selamat datang di Majalah Semerbak Online Kota Bau-Bau. majalah udara ini merupakan isi dari edisi cetak dari majalah Semerbak yang kami terbitkan setiap bulannya. Kami berharap, masukan saran dan kritik membangun dari pembaca sekalian. Meski kami hanya mengunakan ruang blog, tapi kami berharap para netter dan blogger di Indonesia maupun di belahan dunia ini bisa mengapresiasi terhadap apa yang kami perbuat...selamat Membaca..

Kota Bau-Bau


Photo Flipbook Slideshow Maker

Halaman lain-lain

Link Net Kota Bau-Bau


%d blogger menyukai ini: