Baubau Juara Lomba Keluarga Sehat Tanpa Narkoba

Januari 27, 2009 at 11:21 am Tinggalkan komentar

narkoba1

Kontingen Kota Baubau yang berlaga dalam lomba keluarga sehat tanpa narkoba tingkat Provinsi Sultra  di Kendari kemarin (5/12)akhirnya berhasil dinyatakan sebagai pemenang dan menyisihkan saingannya dari Kabupaten dan Kota se Sultra.

Menurut Kepala Badan Komunikasi Informasi dan Pengolahan Data Kota Baubau Drs Sadarman M Si, keberhasilan kontingen Kota Baubau menjadi jawara dibawah pimpinan ibu wakil walikota Baubau Nyonya Wa Ode Gustini Halaka merupakan prestasi yang patut dibanggakan. Dan ini merupakan bukti jika memang keluarga sehat di Kota Baubau tidak pernah menggunakan narkoba dalam kehidupan sehari-harinya.

Dikatakan, selama ini baik pemerintah maupun masyarakat di Kota Baubau dalam menyikapi munculnya peredaran narkoba yang selalu meresahkan tersebut selalu dilakukan dengan bahu membahu memberikan penyuluhan kepada semua keluarga agar menjauhi narkoba dalam kehidupan sehari-harinya sebab lebih banyak keburukannya.

Langkah ini ungkap Sadarman, nampaknya cukup efektif dalam menyikapi maraknya peredaran narkoba di Kota Baubau. Apalagi, sebagaimana diketahui saat ini Kota Baubau berada di jalur yang cukup strategis dalam peredaran narkoba. (LAY/LEX/inkom)

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Loby Maskapai Trigana Bau-Bau Juara Nasional Lomba Pangan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kepala Daerah

Photo Flipbook Slideshow Maker

Prakata Pimpinan Redaksi

Glitter Photos Kami ucapkan selamat datang di Majalah Semerbak Online Kota Bau-Bau. majalah udara ini merupakan isi dari edisi cetak dari majalah Semerbak yang kami terbitkan setiap bulannya. Kami berharap, masukan saran dan kritik membangun dari pembaca sekalian. Meski kami hanya mengunakan ruang blog, tapi kami berharap para netter dan blogger di Indonesia maupun di belahan dunia ini bisa mengapresiasi terhadap apa yang kami perbuat...selamat Membaca..

Kota Bau-Bau


Photo Flipbook Slideshow Maker

Halaman lain-lain

Link Net Kota Bau-Bau


%d blogger menyukai ini: